.:: Kunci Menuju Sukses ::.

20 12 2010
Kunci Menuju Sukses

Kunci Menuju Sukses

Kunci Menuju sukses ?

Ya kunci menuju sukses menurut saya dan mungkin bisa berguna bagi anda semua yang telah membaca ini.

Bukankah setiap orang ingin sukses entah itu didunia ataupun diakhirat, tapi terkadang untuk meraih sukses didunia sebagian dari kita ada yang melupakan sukses diakhirat. Sukses didunia pasti anda ingin mempunyai pekerjaan yang mampu menjamin hari tua anda, keluarga yang rukun, terpandang, dihormati, dan lain lain yang kadang bisa melupakan kesuksesan diakhirat. jadi kenapa tidak kita gabungkan keduanya agar kita bisa meraih sukses keduanya, dan harus ingat “dunia ini cukup untuk memenuhi kebutuhan setiap orang tapi dunia ini tidak akan cukup untuk memenuhi keserakahan setiap orang”.

Menurut saya kunci dari menuju kesukseksan hanya satu : yaitu ingatlah pengorbanan setiap orang yang telah berjasa dikehidupan kamu, Kenapa demikian ? ya jelas sekali kalau kita ingat pengorbanan orang terhadap kita. kita harusnya berusaha sebaik mungkin agar apa yang sudah dilakukan tidak sia sia. Orang tua kita, saudara saudara kita, teman teman kita, pasti semua mempunyai andil dalam kehidupan kalian. Bagi saya yang mempunyai andil cukup besar dikehidupan saya adalah orang tua saya terutama ibu saya. Ingatlah orang orang tersebut setiap anda melakukan pekerjaan. saat anda di masa pendidikan berusaha lah dan ingatlah orang orang tersebut agar bisa memenuhi harapan mereka dengan batasan kemampuan kita tentunya. kemudian saat anda ingin melakukan perbuatan tidak baik ingatlah apakah  ini yang orang  orang telah berjasa dikehidupan kita inginkan, tentu tidak.

Setelah anda mulai berpikir dan ditanamkan dihati kalian hal tersebut maka jalan jalan kesuksesan akan terbuka lebar

Kesuksesan akan timbul karena usaha dan doa orang disekeliling kita, ketika anda sudah memutuskan untuk membahagiakan orang orang yang penting dikehidupan anda, maka anda akan berusaha semaksimal mungkin. dan ketika anda ingin meraih kesuksesan secara instan yang tidak baik maka ingatlah kembali apakah orang orang tersebut akan bangga bila orang yang telah diperjuangkannya jadi seperti itu ???


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: