Twins Mission

27 04 2010

Pertama melihatnya dari poster sudah begitu menarik, apalagi ada bintang terkenal seperti sammo hung pasti kita diajak untuk menyaksikan film petarungan digabungkan dengan kelucuan kelucuan. tapi setelah melihat sinopsisnya saya langsung tidak sabar untuk menyaksikan film ini. Langsung aja berikut sinopsisnya.

Mutiara memang termasuk salah satu perhiasan berharga. Karena bernilai sangat tinggi, tidak heran sering diincar penjahat. Tetapi bagaimana jika terdapat sebuah mutiara yang tidak hanya bernilai tinggi, namun juga punya daya magis dahsyat. Tentu saja mutiara itu menjadi benda perebutan sengit sebagaimana yang dikisahkan dalam film kungfu bernuansa komedi yang bertajuk Twins Mission.

Nah, film hasil besutan sutradara Kong Tao-hoi pada tahun 2007 ini dimulai dengan sebuah mutiara warisan sejarah Tibet yang sangat berharga, yaitu Mutiara Langit Budha diantar ke Hong Kong untuk dipajang dalam sebuah pameran. Tak terduga di tengah perjalanan, mutiara tersebut dirampas oleh sekelompok misterius yang memiliki ilmu kungfu tinggi.

Penjaga Mutiara Langit Budha itu, yaitu seorang biksu yang bernama Lucky (Sammo Hung) dan putra angkatnya, Lau Hay (Wu Jing) tidak mau tinggal diam dan berusaha merebut kembali benda warisan sejarah Tibet itu. Lucky mencurigai kelompok misterius itu memiliki kaitan dengan Partai Gemini yang telah lama tidak muncul di dunia persilatan.

Namun Lucky mengenal pewaris Partai Gemini, Chang Chung (Yuen Wah) yang tidak lain adalah temannya dan juga mantan penjaga mutiara itu. Chang Chung yang kini telah menjadi seorang kepala sekolah, pada mulanya enggan terlibat dalam urusan mutiara itu. Namun setelah Lucky terluka parah oleh serangan kelompok misterius yang merampas mutiara itu, akhirnya Chang Chung mau tidak mau meminta dua muridnya, Twins yaitu Pearl (Gillian Chung) dan Jade (Charlene Choi) untuk membantu Lau Hay merebut kembali mutiara itu.

Akankah usaha Twins dan Lau Hay untuk merebut Mutiara Langit Budja dari tangan kelompok misterius itu berhasil? Mengapa kelompok misterius itu memiliki kaitan dengan Partai Gemini yang dikenal sebagai partai lurus?

Sumber : (indosiar.com/Fachri)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: