Brothers

27 04 2010
Brothers

Tadi malam saya menonton film ini. menurut saya film lumayan tentang kakak adik yang terlibat dalam berbagai masalah berikut sinopsisnya :

Demi mempertahankan kekuasaannya, seorang pria ternyata tidak segan-segan mengorbankan anggota keluarganya sendiri. Itulah plot kisah film drama bernuansa gelap hasil karya sutradara Derek Chiu pada tahun 2007 yang bertajuk Brothers. Selain dibintangi bintang muda seperti Eason Chan dan Crsytal Huang, film ini juga diramaikan para bintang kawakan seperti Andy Lau, Michael Miu, Felix Wong dan Ken Tong.

Dipisahkan sejak masih kecil oleh ayah mereka, Tam Shun-tin (Wang Zhi-wen) yang menjadi bos besar Triad, Tam Yiu (Michael Miu) dan adik lelakinya, Tam Shun (Eason Chan) tumbuh dalam lingkungan berbeda. Bertahun-tahun kemudian Yiu kemudian menjadi bos Triad, menggantikan ayahnya. Yiu ingin melegitimasi bisnis ilegal Triad namun ditentang oleh geng saingan pimpinan Uncle 9 (Henry Fong) dan putranya, Kui (Ken Tong) yang tetap ingin tetap melakukan bisnis ilegal secara rahasia.

Sebuah krisis keluarga akhirnya membawa Tam Shun kembali ke Hong Kong setelah bertahun-tahun hidup di Amerika Serikat sejak berusia 9 tahun. Setelah upaya pembunuhan gagal terhadap ayah mereka dan Yiu jatuh sakit cukup parah sehingga Shun diminta untuk mengambil alih kekuasaan Triad dari tangan Yiu. Pada mulanya enggan masuk ke dunia hitam, namun berkat bantuan Ghostie (Felix Wong) dan Ching (Crystal Huang), Shun bisa memimpin Triad.

Terjadinya sederet peristiwa yang mengancam keselamatan nyawa Shun, akhirnya pria tersebut terpaksa lari ke Thailand bersama Ghostie dan Ching. Pada mulanya Shun dan kedua orang kepercayaannya itu mengira usaha pembunuhan terhadapnya itu didalangi oleh Uncle 9 dan Kui karena ayah-putra pemimpin geng saingan tersebut memang berambisi menggantikan Shun dan Yiu sebagai pemimpin baru Triad. Apalagi mereka adalah dalang upaya pembunuhan ayah Yiu dan Shun.

Tetapi upaya Yiu yang sedang sakit itu untuk menyelamatkan Shun justru seperti menyebabkan nyawa Shun selalu terancam sehingga Shun mau tidak mau pun merasa curiga kepada kakaknya tersebut. Di sisi lain, Inspektur Kepala Foon (Andy Lau) melacak dan mengawasi mereka karena berusaha menghindarkan jalanan Hong Kong dari imbas dari pertarungan untuk memperebutkan kekuasaan di Triad yang bisa menumpahkan darah.
Sumber : (indosiar.com/Fachri)


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: