Mau Jadi Alienware Team Indonesia?

10 01 2010
alienware

alienware

Akhir tahun lalu, Alienware sudah secara resmi diperkenalkan di Indonesia. Notebook gaming kelas premium tersebut mendapat perhatian yang cukup besar di Indonesia, terbukti dengan terjual habisnya produk ini di pasaran Indonesia. Untuk menunjukkan kekuatan sekaligus memperkenalkan notebook Alienware, Dell Indonesia menggelar Alienware Tournament 2010 yang diselenggarakan mulai 8 Januari hingga Juni 2010. Kompetisi ini menjanjikan beberapa hadiah menarik, salah satunya adalah full sponsorship dari Alienware.

Untuk tahap awal, Alienware mempertandingkan kompetisi Dota yang diadkaan pada 8 sampai 10 Januari 2010 di Senayan Trade Center. Acara tersebut diikuti oleh 240 peserta. Selanjutnya, kompetisi dilanjutkan untuk game Crossfire dan Lineage di 27 game center hingga Juni 2010.

Saat ditanya mengapa Alienware lebih memilih kompetisi ketiga game tersebut dibandingkan dengan game yang lebih “berat”, Willy Hendrajudo, Marketing Manager Dell Consumer Business Indonesia, beralasan kalau nyaris semua gamer di Indonesia memainkan ketiga game tersebut. Intinya, ketiga game tersebut lebih membumi karena ketiga game tersebut merupakan game yang memiliki peminat cukup banyak. Selain itu, banyak gamer yang gemar memainkan game tersebut di game center yang ada di Indonesia. Memang cukup sayang, apabila notebook gaming premium sekelas Alienware digunakan untuk berkompetisi game yang tidak memaksimalkan kinerja notebook tersebut.

Untuk kompetisi ini, Alienware bekerjasama dengan komunitas Liga Game Indonesia serta dukungan dari game publisher seperti Lyto dan Megasus.

Pemenang dari tiap kompetisi ini akan terpilih sebagai Alienware Team Indonesia. Mereka akan mendapatkan full sponsorship dari Dell Alienware, mulai dari notebook Alienware hingga akomodasi saat mengikuti berbagai kompetisi game di tingkat nasional, regional, dan internasional sepanjang tahun ini.

Sumber : http://chip.co.id


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: