Lenovo Luncurkan Notebook Ultraportable Murah

10 01 2010
X100e

Lenovo mencoba masuk ke dalam pasaran ultraportable profesional dengan diluncurkannya ThinkPad X100e. Produk tersebut dipasarkan dengan harga yang cukup murah, yaitu di bawah USD500. Uniknya, notebook yang baru beredar di pasaran Indonesia ini menggunakan prosesor AMD, tepatnya menggunakan teknologi VISION Pro.

Dilengkapi dengan pilihan-pilihan berupa prosesor AMD Athlon Neo single-core dan dual-core processors serta Turion dual core. X100e juga telah mendukung Microsoft Windows 7 Professional.

X100e1

Lenovo mendesain X100e dengan ukuran kecil dan ringkas. X100e memiliki berat sekitar 3 pon atau 1,36kg.  Layar high-definition berukuran 11.6-inci dan keyboard  ISO full-size dengan multitouch touchpad dan Trackpoint juga melengkapi notebook ini. Desain keyboard baru ini menampilkan tombol-tombol yang lebih besar, dihilangkannya tombol-tombol yang jarang digunakan seperti System Request dan embedded number pad. X100e juga menghadirkan warna pada ThinkPad dengan pilihan warna baru heatwave red di samping model-model dengan warna midnight black.

Untuk konektivitas nirkabel pada saat bepergian, laptop ini dilengkapi dengan koneksi 802.11n WiFi serta Bluetooth dan 3G opsional.

ThinkPad X100e akan tersedia sekitar pertengahan January 2010 melalui Mitra Bisnis Lenovo dengan model-model yang harganya mulai $499.

Sumber : http://chip.co.id


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: