The Saboteur

30 12 2009

Mengikuti Perang Dunia Kedua melalui aksi para pejuang pemberontak di Prancis.

the1

The Saboteur

Berakhirnya Perang Dunia Kedua de­ngan pihak sekutu sebagai peme­nangnya bukan hanya bergantung pada peran tentara semata. Aksi perusak­an dan pemboman yang dilakukan oleh pejuang pemberontak yang kerap disebut kaum Resistance terhadap fasilitas tentara Jerman juga memiliki andil yang besar.

Mereka juga bertanggung jawab atas terhambatnya pergerakan mesin perang Jerman ketika menghadapi laju invasi pa­su­k­an sekutu di Eropa. The Saboteur menceritakan perjuangan seorang anggota Resis­tance Perancis bernama Sean Devlin.

the2
Bentuk permainan yang akan Anda temui dalam game ini mirip sekali dengan sebuah game bernama Mercenary, yang ternyata juga digarap oleh studio yang sama, Pandemic Studios. Anda akan berpetualang dengan bebas di daerah kota Paris dan sekitarnya. Kondisi kota Paris juga dibuat semirip mungkin dengan keadaan ketika diduduki oleh pasukan Jerman.

Satu hal yang membuat game ini unik adalah suasana kota yang terkesan suram dengan warna kelabu dan sedikit warna merah yang berasal dari bendera NAZI Jerman. Namun, suasana kota akan berubah menjadi lebih bercorak warnanya setelah Anda melakukan misi sabotase dan memberikan harapan kepada rakyat setempat.

the3
Bentuk misi yang Anda jalani juga beragam bentuknya. Pengeboman fasilitas tentara Jerman, menyelinap ke markas Jerman dan mencuri dokumen penting, serta menghancurkan meriam anti-udara guna memperlancar bantuan dari sekutu merupakan beberapa contoh jenis misi yang dapat Anda jalani.

Anda juga dapat membeli peralatan perang dari Black Market (seperti senjata, bom, dan tank!) dan meningkatkan kemampuan bertempur karakter Anda dengan sering menggunakan satu jenis senjata. Game ini akan dirilis pada bulan Desember 2009.

Sumber : http://www.chip.co.id/


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: