Section 8 – Pertempuran Masa Depan

30 12 2009
section1

section 8

Section 8 membawa Anda ke dalam pertempuran serba canggih, serba cepat, dan metode spawning yang belum pernah dicoba sebelumnya. oleh david Novan

Game baru dengan tema perang massal cukup sulit ditemui belakangan ini. Oleh karena itu, kehadiran Section 8 merupakan sebuah berita yang cukup melegakan untuk gamer yang menggemari jenis game ini. Setelah kemunculan game sejenis yang cukup terkenal, contohnya Battle­field 2, tidak banyak inovasi yang dapat dimunculkan dalam jenis game ini.

Terjun bebas Terjun bebas dari ketinggian 15 ribu kaki adalah cara seru untuk spawning!Terjun bebas Terjun bebas dari ketinggian 15 ribu kaki adalah cara seru untuk spawning!

Biasanya Anda hanya diberikan pilihan untuk menjadi salah satu kelas prajurit yang khusus menangani satu jenis senjata, spawn dari poin yang telah dikuasai oleh pasukan Anda, dan berperang untuk meng­ambil poin milik musuh. Section 8 memberikan beberapa feature baru yang fresh dan menarik untuk dimainkan.

Poin  Poin penting di setiap daerah pertempuran akan memberikan nilai kemenangan.Poin Poin penting di setiap daerah pertempuran akan memberikan nilai kemenangan.

Tema masa depan yang digunakan Section 8 membuka kesempatan unik bagi game ini untuk mencoba feature baru yang menarik, yaitu cara spawn pasukan yang interaktif. Anda akan dilepaskan dari udara dan terjun bebas ke medan pertempuran. Jadi, Anda dapat melihat keseluruhan proses terjun bebas tersebut dan Anda juga dapat menggunakan waktu yang terbatas tersebut (selama sekitar enam detik) untuk melihat jalannya pertempuran dari udara. Setelah mencapai ketinggian tertentu, Anda akan diperingatkan untuk menekan tombol rem udara sebelum menghujam tanah dengan kecepatan tinggi.

Kustomisasi  Kustomisasi perlengkapan prajurit adalah jantung dari game ini. Temukan konfigurasi yang tepat dengan gaya bermain Anda.Kustomisasi Kustomisasi perlengkapan prajurit adalah jantung dari game ini. Temukan konfigurasi yang tepat dengan gaya bermain Anda.

Bebas  Kebebasan saat memilih lokasi spawn memiliki risiko yang harus Anda tanggung sendiri, seperti adanya ancaman zona serangan antiudara.Bebas Kebebasan saat memilih lokasi spawn memiliki risiko yang harus Anda tanggung sendiri, seperti adanya ancaman zona serangan antiudara.

Sisi interaktif dari metode spawn ini adalah Anda dapat saja tidak menekan rem dan tiba di tanah dengan kecepatan tinggi. Namun, Anda akan terdiam sesaat ketika menghantam tanah dan tidak dapat melakukan aksi apapun. Kelebihan dari cara ini, Anda dapat tiba dengan lebih cepat dan mungkin dapat menghindari serangan antiudara. Namun, di saat bersamaan, Anda akan sangat rentan terha­dap serangan musuh di darat. Cara lain untuk mendarat dengan aman adalah dengan menekan rem ketika ketinggian mencapai zona kuning (tertera di layar permainan). Anda bahkan dapat mengen­dalikan arah pendaratan dan langsung dapat beraksi begitu menyentuh tanah. Namun, musuh yang memiliki kemampuan membidik yang bagus dapat menembaki Anda di udara dan bukan tidak mungkin Anda sudah mati begitu tiba di tanah.

Belanja  Belanja perlengkapan perang sedini mungkin dengan uang yang Anda dapatkan.Belanja Belanja perlengkapan perang sedini mungkin dengan uang yang Anda dapatkan.

Feature lain yang cukup menarik adalah kemampuan untuk mengubah persenjataan yang sebelumnya telah ditentukan untuk setiap kelas prajurit. Pada dasarnya, kelas prajurit dalam game ini terbagi menjadi enam, yaitu Assault, Engineer, Infiltrator, Recon, Guardian, dan Artillery. Setiap kelas memiliki persenjataan yang sesuai dengan perannya masing-masing. Misalnya, tipe Assault merupakan penyerang garis depan dengan kemam­puan menyerang dan pertahanan yang seimbang. Lain lagi dengan Recon yang lebih menekankan serangan jarak jauh dengan menggunakan senapan sniper.

Namun, pemain yang telah memiliki pengalaman bermain tentunya memiliki gaya bermain yang berbeda dengan kelas yang disediakan. Oleh karena itu, Anda dapat mengubah persenjataan dan kemampuan pasif yang berada dalam Passive Module. Modul tersebut memberi Anda kebebasan untuk melakukan tuning terhadap kemampuan prajurit, seperti kekuatan serangan, ketahanan armor, ketebalan shield, stabilitas senjata, dan kemampuan untuk menghilang dari pandangan mu­suh (stealth).

Lari  Lari dengan kecepatan tinggi dapat digunakan untuk menabrak dan menjatuhkan musuh.Lari Lari dengan kecepatan tinggi dapat digunakan untuk menabrak dan menjatuhkan musuh.

Misi yang Anda temui biasanya berupa penguasaan daerah. Setiap daerah memiliki poin yang harus Anda ambil. Setelah poin tersebut dikuasai, semua persenjataan otomatis yang ada di daerah tersebut (misalnya gun turret dan meriam antiudara) akan membantu Anda melawan mu­suh. Uniknya, ada misi tambahan yang muncul di tengah pertempuran, seperti mengawal seorang jenderal dan menghancurkan konvoi kendaraan perbekalan musuh. Setiap keberhasilan akan memberi nilai kemenangan dan uang yang untuk membeli perlengkapan perang, seperti tank dan robot yang canggih. Sungguh menarik!

section8

Spesifikasi Minimum: Windows XP SP3 / Vista SP1/ Windows 7 Processor: Pentium IV 3.0 GHz / AMD Athlon 64 3000+         Memory: 1 GB (Windows XP) / 2 GB (Windows Vista & Windows 7) Hard drive: 6 GB Video card: 256 MB Video RAM dengan Shader Model 3.0 DirectX 9.0c

Sumber : http://www.chip.co.id/


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: