Dead Rising 2

30 12 2009

Anda ingin tahu cara bertahan hidup di satu kota yang dipenuhi zombie? Gunakan semua benda di sekitar Anda sebagai senjata dan berpikir kreatif!
oleh David Novan

dead1

Dead Rising 2

Setidaknya, demikian cara yang diperlihatkan dalam game yang menarik ini. Sekuel dari game membantai zombie yang sukses berat di console Xbox 360 ini merupakan sebuah game yang patut ditunggu. Bagaimana tidak? Anda akan memiliki kebebasan untuk menggunakan segala benda yang ada di sekitar Anda sebagai senjata!

Sebagai salah satu orang yang bertahan hidup menghadapi ribuan zombie, Anda memiliki pilihan senjata yang me­limpah. Hampir semua benda yang dapat Anda temukan merupakan senjata yang memiliki efek beragam. Misalnya, Anda dapat menggunakan pedang, pisau, gergaji mesin, dan senjata api untuk membelah dan memutuskan hampir setiap bagian tubuh zombie yang Anda temui.

dead2
Namun, tidak semua senjata yang Anda temukan memiliki efek mematikan. Anda dapat menggunakan pot tanaman dan ember untuk menutupi kepala zombie. Zombie tersebut akan kebingungan dan gerakannya dapat mengundang gelak tawa. Anda juga dapat menemukan beragam makanan dan minuman untuk menyembuhkan kesehatan karakter utama yang terluka.
Semua senjata yang Anda gunakan memiliki ketahanan yang berbeda. Senjata tersebut juga dapat hancur dan tidak dapat digunakan lagi. Oleh karena itu, Anda diminta untuk berpikir kreatif demi mendapatkan senjata baru di daerah yang Anda lewati.

dead3
Hal lain yang patut diperhatikan adalah efek tampilan yang semakin baik dibanding game pertamanya. Penggunaan engine game baru membuat semua zombie mengalami luka sesuai dengan arah serangannya. Anda tidak akan membu­nuh zombie jika pedang yang Anda gunakan hanya menggores kulitnya saja. Selain itu, efek darah dan kerusakan yang terjadi pada zombie juga dibuat lebih realistik. Oleh karena itu, game ini hanya ditujukan untuk gamer dewasa saja. Nantikan game yang menarik ini pada 2010.

Sumber : http://www.chip.co.id/


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: