Assassin’s Creed 2

30 12 2009
ass1

Assassin’s Creed

Kesuksesan Assassin’s Creed pertama disertai dengan akhir ceritanya yang tanggung merupakan alasan yang kuat bagi penggemarnya untuk menunggu lanjutan game tersebut. Oleh karena itu, berita mengenai pembuatan Assassin’s Creed 2 bukan merupakan hal yang me­ngejutkan.

ass2
Game yang menceritakan mengenai perjalanan seorang pembunuh profesional di abad pertengahan ini memiliki tokoh utama yang berbeda dengan game pertamanya. Tokoh utama kini digantikan oleh Ezio Auditore da Firenze, bukan Altair yang membintangi Assassin’s Creed pertama. Kemampuan yang dimiliki Ezio ternyata tidak kalah dengan Altair. Bahkan, Ezio memiliki kemampuan yang lebih baik dari Altair. Kemampuan Ezio untuk membaur dengan keramaian di kota semakin baik. Kini, Anda tidak terbatas dengan membaur bersama kelompok biksu saja. Hampir semua keramaian dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan diri sementara Anda mengamati sasaran Anda.

ass3

Jumlah peralatan yang dapat Anda gunakan juga meningkat drastis. Bahkan, Anda dapat mengganti peralatan yang Anda miliki dengan membeli senjata baru yang lebih efektif dalam melakukan tugas, seperti gada, pedang, pisau tersembunyi yang kini dapat digunakan di dua tangan, dan pis­tol tersembunyi. Semua peralatan canggih yang dapat Anda gunakan tersebut disediakan oleh seorang penemu kontroversial pada abad perte­ngahan, Leonardo da Vinci.

Ezio sebenarnya bukan pembunuh yang terlatih. Oleh karena itu, Anda akan mengembangkan kemampuannya. Anda akan belajar menghabisi sasaran mulai dari menggunakan racun hingga membayar orang lain untuk melakukan tugas Anda. Game ini akan dirilis pada kuartal pertama 2010.

Sumber : http://www.chip.co.id/


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: