Metro 2033

27 12 2009

Metro 2033 Game yang mengingatkan kita tentang betapa beruntungnya kita hidup sekarang bayangkan kalau kita hidup pada masa seperti game itu (ada yang bilang seru menantang ada juga yang bilang jangan sampai deh).

metro-1

metro

Game yang terinspirasi dari novel Rusia ini bertemakan kehidupan manusia setelah dunia mengalami kehancuran akibat rusaknya lapisan ozone. Pada masa tersebut, manusia mengungsi ke bawah tanah demi menghindari sengatan matahari yang mampu membunuh semua makhluk hidup.

Sayangnya, tempat pengungsian di bawah tanah tersebut tidak senyaman cerita sains fiksi lain. Manusia hanya mampu menempati jalur kereta api bawah tanah yang disebut juga Metro.

Luasnya jaringan rel kereta api bawah tanah tersebut membentuk komunitas yang berbeda corak
metro-2
kehidupannya di setiap stasiun kereta api. Bahkan, mereka juga memiliki tatanan politik yang berbeda. Pada salah satu stasiun tersebut, Anda memulai petualangan sebagai seorang anak yatim piatu yang berusaha melindungi komunitasnya dari serangan monster mutan yang disebut Dark One.

metro-3

Misi yang Anda emban untuk memperingati komunitas lain akan ancaman Dark One tentunya membawa Anda ke dalam perjalanan yang berbahaya. Walaupun Anda dapat berlindung dari matahari pada siang hari, ada kalanya Anda harus keluar ke permukaan pada malam hari. Selain bahaya gas beracun di permukaan, Anda juga akan menemukan Dark One dalam jumlah yang besar. Untungnya, Anda ditemani oleh beberapa rekan Anda ketika berpetualang di permukaan.

Demi keamanan Anda ketika berjalan di permukaan, Anda akan menggunakan baju khusus untuk melindungi diri, termasuk topeng gas untuk bernafas. Efek yang akan Anda temui ketika menggunakan topeng tersebut terlihat fantastis. Pan­dangan akan terganggu akibat kualitas kaca yang buruk dan suara akan terdengar tidak jelas. Semua detail kecil yang terlihat pada lingkungan juga memiliki kualitas yang tinggi dan dapat memperlihatkan suasana kehancuran dengan baik. Game ini rencananya akan dirilis pada kwartal pertama 2010.

Sumber : Chip


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: