Perlunya insentif dalam perusahaan

16 10 2009
Insentif

Insentif

Dalam dunia bisnis pada saat ini banyak berhadapan dengan persaingan yang makin ketat seiring dengan proses berjalannya era globalisasi. Hal ini tentu saja akan menambah tantangan dan hambatan bagi dunia bisnis yang dituntut untuk tidak hanya untuk dapat tetap survive tetapi juga dapat berkembang. Oleh karena itu seluruh elemen organisasi perusahaan tersebut harus benar-benar unggul dan dapat diandalkan. Salah satunya harus didukung dengan manajemen sumber daya manusia yang berkualitas agar tercipta efektifitas dan efisiensi dalam organisasi.

Jadi perlu memberi etos kerja yang tinggi kepada pegawai . salah satunya dengan insentif.

Apakah itu insentif ?

Insentif adalah perangsang yang ditawarkan kepada para karyawan untuk melaksanakan kerja sesuai atau lebih tinggi dari standar-standar yang telah ditetapkan.

Apa jadinya bila tidak ada insentif dalam suatu perusahaan atau organisasi. Kita mungkin dapat menebak. Gairah kerja menurun, prestasi menurun, dan produktifitas pun lambat dll yang dapat merugikan perusahaan tersebut.

Jadi menurut saya pelaksanaan insentif  dapat meningkatkan produktifitas karyawan dan mempertahankan karyawan yang berprestasi agar tetap berada dalam perusahaan. Dalam situasi seperti ini saya yakin seluruh karyawan maupun atasannya akan mendapatkan keuntungan yang memuaskan dan itu berdampak juga pada kepuasan konsumen kepada perusahaan tersebut.


Aksi

Information

14 responses

21 10 2009
tree

ajibbbbbbbbbbb , perlu juga ternyata bonus kepada karyawan yak

21 10 2009
aswin

luar biasaaaaaa. singkat dan padat bos

21 10 2009
ambar

Owh begitu ternyata. NICE INPOH GAN

21 10 2009
sigit

Saya c ngarti ngarti dikit. tapi thanks ya om. haha

21 10 2009
aji

kalo gak ada tulisan ini . gw gak tw apa akan ada tulisan kaya gini di bumi (lebai dah) wkwkwkwk

21 10 2009
recky

baru tw gw. di perusahaan gw juga pada dapet insentif, tapi kok gw kaga yak. apa karna gw baru masuk. hehe

21 10 2009
farhan

good good majukan indonesia dalam dunia blog. hahaha

21 10 2009
dania

wuidih gw aja tugas ini belopm. lu udah. bagus deh blognya

21 10 2009
okob

walaupun saya masih bingung. tapi saya salut. padat berisi. hahaha dah kaya apa aja tuh

21 10 2009
latief

gw beloman. gw contek ah. tp ntar kena plagiarisme. ah buat referensi aja ini.haha

21 10 2009
adit

TOP BGT

21 10 2009
adjie

tambah ilmu aja nih gw. hahaha

21 10 2009
alam

gw dah gak bisa ngetik apa apa lagi. selain amazing

21 10 2009
deniz

ini baru namanya tulisan. tingkatkan bro

Tinggalkan Balasan

